CERPEN 4

I LOVE MAMA AND PAPA


Mamaku adalah seorang mama yang sangat aku banggakan. Mama adalah sosok yang sangat tegas, ramah, mandiri dan selalu menolong . Ia juga penyayang sekali. Mamaku bukan ibu biasanya pada umumnya, ia bukan hanya sebagai ibu rumah tangga yang mengurusi semua urusan rumah tetapi ia juga bekerja sebagai wanita karier. Mama merupakan ibu yang pantang menyerah, ia tak pernah lelah menjagaku sampai saat ini, aku takkan bisa membalas jasanya yang telah mengandungku selama 9 bulan walau aku selalu nakal terhadapnya tapi ia selalu memberikan nasihat padakku. Semua yang mamaku lakukan dan ia melakukanya tanpa pamrih,, Dikala aku ingin pergi bersama teman-teman ku dan Papaku tidak memperbolehkanku untuk pergi tetapi mamaku mengizinkan ku lalu papa kku akhirnya jiga mengizinkanku,, Mamaku sangat percaya padaku, dan aku pun harus menjaga kepercayaan yang telah diberikan pada mamaku. Saat orang sedang berbincang-bincang mamaku hanya diam saja, karena ia tak pernah membicarakan jelek tentang seseorang. Ia ramah dan baik hati pada semua orang. Dengan rekan kerjanya pun ia sangat baik dan selalu menolong tanpa pamrih. Ia ibu yang sangat sempurna ,ia pun juga pantang menyerah. Walaupun ada orang yang jahat padanya , ia tak pernah membalasnya dan ia hanya membalasnya dengan senyuman. Aqu pun tak hanya sayang pada Mama tapi aku juga sayang pada Papaku tersayang. Papaku adalah papa yang tegas, bijaksana dan Baik hati. Ia sosok papa yang sangat ku banggakan dan ia juga selalu bangga terhadap anak-anaknya. Papa sangat bekerja keras untuk menghidupi keluarganya, ia bekerja dari pagi hingga malam. Atau disaat malam takbiran datang papaku bekerja dari pagi hingga pagi lagi. Dan saat lebaran tiba papaku juga terkadang masuk untuk bekerja mencari nafkah. Ia sosok papa yang pantang menyerah dan aku sayang padanya. Ia pun bukan hanya menghidupi aku dan mamaku tapi ia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya. Ia sangat berhati mulia dan tak ada papa dan mama yang sehebat papa dan mamaku. Aku akan membalas jasa-jasamu walau aku takkan pernah bisa membalasnya, tetapi aku harus bisa membanggakan mereka. Karena aku ingin sekali melihat mereka bangga dan tersenyum padaku. Aku ingin menjadi sosok wanita yang sukses dan mandiri dan membanggakan semua orang.
Tanggal : 30 Desember 2009


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "CERPEN 4"

Posting Komentar